Pengikut

Jumat, 26 April 2019

Cobain Trial MRT

Kali ini gw mau bagi sedikit cerita tentang nyobain MRT Jakarta waktu tanggal 31 Maret 2019 kemarin, ceritanya nih #latepost

Akhirnya kesampean juga nyobain MRT di penghujung masa uji coba gratis nya. Rute MRT ini dari Bundaran HI ke Lebak bulus.. Sebenernya bukan rute sehari2 gw sih, tapi ga ada salahnya kan dicobain..
😋 





Gw start dari Dukuh Atas BNI ke arah Lebak Bulus..Entah karena hari terakhir uji coba apa emang rezki gw, ternyata hari ini padet banget MRT nya..huaa..😓

Waktu gw masuk ke Dukuh Atas, menurutku pengecekan tiketnya longgar banget, cuma ditanya Ada berapa tiket barcode nya, udah langsung masuk aja.. 





Gw agak norak ya karena emang sebelumnya belum pernah naik MRT, jadi di stasiun MRT nya di bawah atau atas eskalator ada sign untuk Diam dan Jalan seperti ini..

Sepanjang yang gw liat, stasiunnya masih bersih karena masih baru juga kali ya, jalannya cepat, suara halus, ga ada gangguan sinyal kalo mau masuk stasiun (ini mah yg sering ada gangguan sinyal ya KRL) 😂

So far sih MRT bisa jadi solusi mengurai kemacetan yang parah di Jakarta, walaupun rutenya masih sedikit.. #mrtjakarta #mrt #byemacet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar